Miliki Dulu Mental Ini Maka Anda Akan Sukses Dalam Bisnis

Mental adalah kondisi psikologis dalam diri seseorang yang akan mempengaruhi segala tindakan dan sikap sehari-harinya.

Mental merupakan kekuatan dalam diri untuk meyakini suatu hal dan menjalankannya dengan gigih agar tercapainya sebuah tujuan.

Dalam dunia usaha mempunyai Mental akan sangat diperlukan agar mampu menghadapi segala tantangan.

Mental adalah hal wajib dimiliki oleh setiap pengusaha, karena mental sangat berpengaruh dalam menentukan KESUKSESAN.


Pengusaha Jangan Punya MENTAL LEMAH

Jika anda adalah seorang pengusaha, jangan miliki MENTAL LEMAH. Kuatkan diri anda untuk memiliki MENTAL KUAT.

Mental kuat adalah mereka yang selalu berusaha keras dan pantang menyerang dalam menciptakan kehidupan yang layak, yang selalu banyak bertindak dan selalu terus berusaha agar kehidupannya tidak lagi sulit.

Karena bisnis tidak diperuntukkan bagi orang yang bermental LEMAH yang malas dan tidak mau untuk bertindak.

Orang bermental lemah hanya meyakini kekayaan akan datang dengan sendirinya tanpa adanya usaha dan kerja keras. Orang dengan mental lemah hanya berhayal tentang kesuksesan-kesuksesan tanpa adanya tindakan.

Orang bermental lemah meyakini bahwa KAYA adalah dengan memiliki banyak uang. Karena dengan uang itulah mereka berkhayal mungkin kehidupannya akan menjadi lebih baik.

Orang bermental lemah tidak mau bergerak karena mereka tidak bisa menerima kenyataan dan menganggap bahwa uang adalah modal untuk mereka bisa bergerak.

Padahal tidak begitu. Kaya bukalah bicara soal uang. Kaya itu SIKAP MENTAL terhadap apa yang dimiliki.

Kaya adalah soal MENTAL. Mental adalah KEKAYAAN SEJATI dalam diri anda. Uang hanyalah dampak yang timbul dari MENTAL anda yang KAYA.



Jadilah Pribadi Yang Punya MENTAL KAYA

Tegaskan pada diri anda sendiri, bahwa anda sudah KAYA dengan hanya memiliki MENTAL. Tidak perlu uang melimpah untuk bisa disebut kaya. Sikapi itu dengan MENTAL KAYA dalam diri anda, karena itulah yang paling dibutuhkan oleh seorang pengusaha.

Bagi seorang pengusaha, kaya tidak terpaku pada uang, karena uang bisa habis kapan saja, seketika itu juga. Tapi jika anda menggunakan MENTAL KAYA, hal seperti itu tidak akan ada habisnya namun akan terus bertambah besar apa yang sudah anda miliki.

Orang yang punya MENTAL KAYA tidak berfokus pada uang yang didapat, mereka akan menghabiskan fokusnya dengan action habis-habisan.

Jangan menjadi sebaliknya dengan mempunyai MENTAL MISKIN yang sukanya malas-malasan dan tidak mau action menggapai impian.

Mental miskin bisanya hanya bisa menerima apa adanya, hidup dengan perjuangan seadanya dan bahkan juga mungkin ibadah yang alakadarnya.

Tidak ada sedikitpun motivasi untuk terus dan terus berjuang mencari karunia dari Allah. Mencari kekayaan dengan jalan ikhtiar habis-habisan dan panjatan doa yang tiada henti.

Ciptakan Pola MENTAL KAYA

MENTAL KAYA dan KUAT dibutuhkan ketika membangun sebuah kerjaan bisnis. Gunakan MENTAL KAYA terlebih dahulu agar nantinya uanglah yang bekerja untuk anda.

Ciptakan pola kaya dalam kehidupan sehari-hari anda. Terapkan pada keluarga, lingkungan, keyakinan dan tindakan untuk membentuk MENTAL KAYA pada diri anda.

Jika anda sudah meyakini bahwa MENTAL ANDA KAYA, maka bisa dipastikan anda MEMANG KAYA. Karena itu mempengaruhi tindakan anda yang akan bergerak penuh percaya diri, penuh keyakinan dengan segala potensi yang ada dalam diri anda. Sehingga hasilnya pun, anda akan benar-benar menjadi KAYA.

Tidak bagi mental miskin yang tidak mempunyai keyakinan bahwa ada yang MAHA MENGAYAKAN. Orang bermental miskin biasanya akan berfikiran negatif tentang kekayaan.

Orang kaya akan dilihat oleh mereka sebagai orang yang sombong dan angkuh. Kekayaan dianggap sebagai sumber masalah dan dosa. Kaya adalah sesuatu yang tabu dan harus dihindari.

Padahal tidak seperti itu, itu hanya pikiran mereka saja yang masih bermental miskin. Sehingga karena ketidak-mengerti-an mereka terhadap pola MENTAL KAYA, maka banyak penyakit di dalam hati mereka; iri, dengki, angkuh, keras kepala juga menyombongkan diri adalah ciri orang bermental miskin.

Dibalik itu, ada orang yang ternyata begitu dekat dengan yang Maha Mengayakan yang selalu meminta kemudahan dalam hidup, yang selalu bergantung terhadap-Nya yang selalu merendah serendah-rendahnya dihadapan sang Pencipta.

Mereka tidak pernah benar-benar tahu seberapa keras perjuangan orang-orang bermental kaya, mereka tidak pernah tahu seberapa sering orang bermental kaya bangun di tengah malam untuk mengadu kepada sang Pencipta, tidak pernah tahu seberapa rutin sholat di pagi hari agar diberi kelancaran rezeki.

Tidak, mereka tidak pernah tahu dan tidak pernah mengerti seberapa dekat mereka dengan sang Pencipta.

Lulusan IT konsentrasi E-Commerce. Memiliki minat besar terhadap perkembangan bisnis online. Hobi menulis, maka ilmu mahal pun di tulis disini.


EmoticonEmoticon