Cara Lariskan Toko Online Dalam Jangka Pendek

Inilah cara-cara terbaik dan paling ampuh dalam membangun bisnis toko online yang laris. Cara yang terbukti efektif untuk benar-benar sukses bisnis online.

Cara ini sudah dibuktikan oleh mereka pelaku bisnis E-Commerce dibidang penjualan produk yang sukses besar dalam meraih profit JUTAAN RUPIAH dalam sebulan.

Mau seperti mereka yang sudah sukses?

Baca terus trik yang dibahas secara lugas dan mudah dimengerti ini sampai selesai ya..

Jika anda sudah memahami Rahasia Super Penting Sukses Bisnis yaitu dengan memulai untuk Fokus pada satu bidang usaha.

Dan jika sudah merasa yakin bahwa Usaha Online Tidak Sebercanda Itu maka anda harus segera siap-siap menjadi seorang jutawan baru.

Sekarang anda sudah bisa menentukan pilihan produk yang tepat untuk dijual yang kemudian akan anda tekuni secara konsisten sampai berhasil. Namun untuk menjalankan proses tersebut nanti akan dibutuhkan strategi untuk laris dalam berjualan.

Strategi-strategi ampuh yang perlu anda ketahui untuk sukses berbisnis toko online.

Strategi yang akan dijelaskan dibawah ini disebut "Kerangka Laris Bisnis Online". Kerangka yang bisa anda tiru pola dan caranya agar toko online ada laris.

Kerangka ini merupakan pola-pola yang dipakai oleh mereka yang sudah sukses membuka sebuah toko online dengan penghasilan jutaan setiap bulan.

Dan berikut akan saya bagi kerangka laris untuk toko online yang sedang atau akan anda jalankan. Perhatikan baik-baik ya..

Teruskan membaca ya..


Dua Kerangka Laris Jualan Online Yang Penting Untuk Anda Ketahui

Laris terbagi menjadi 2, yaitu Laris Jangka Pendek dan Laris Jangka Panjang. Keduanya akan sama-sama bisa menghasilkan ketika diterapkan kedalam strategi pemasaran toko online anda.

Namun akan ada perbedaan setelah melewati waktu yang panjang. Kemudian anda bisa melihat mana yang terbaik untuk terus diterapkan kedalam strategi pemasaran toko online anda.

Akan saya jelaskan kerangka keduanya secara lengkap, agar toko anda laris manis tanjung kimpul.

Terus baca ya..

Kerangka 1. Laris Jangka Pendek 


Laris jangka pendek merupakan strategi pemasaran yang singkat dan dalam waktu yang pendek. Strategi ini hanya menekankan pada penjualan produk yang seketika itu bisa laris. Yang penting barang laku.

Untuk bisa menjalankan strategi ini setidaknya ada 4 langkah yang bisa anda jalankan secara berurutan. Berikut akan saya jabarkan dibawah:

Pertama. Menjual Produk Yang HOT

Karena bisnis bukanlah melihat keinginan anda, tapi melihat apa keinginan pasar, maka dalam menentukan suatu produk yang akan dijual harus benar-benar produk yang sedang dibutuhkan oleh pasar.

Produk yang benar-benar dibutuhkan pasar bisa kita singkat dengan "Produk HOT". Juallah produk HOT ketika anda ingin menghasilkan keuntungan seketika.

Karena produk HOT sudah pasti banyak yang mencari dan sedang digemari oleh pasar. Pasti cepat lakunya.

Kedua. Datangkan Pengunjung (Traffic)

Produk HOT sudah ditentukan, selanjutnya anda harus berusaha untuk mendatang pengunjung ke lapak penjualan anda.

Lapak penjualan anda mungkin ada di Website Toko Online sendiri, di Facebook, di Instagram maupun Lapak di Marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Shoppie, dll.

Anda bisa menggunakan traffik berbayar agar lebih efektif dan powerfull hasilnya. Trafik berbayar ada bermacam-macam, seperti Facebook Ads, Google Adwords.

Atau Instagram Ads yang sekarang sudah bergabung dengan Facebook, sehingga hanya butuh 1 iklan di Facebook maka akan otomatis keluar di Instagram.

Tapi jika ingin menggunakan traffik gratis, anda bisa juga memanfaatkan kemampuan menulis anda. Gunakan teknik menulis yang SEO friendly alias yang mendukung mesin pencari dalam menemukan lapak anda nanti.

Ketiga. Merubah Traffik Menjadi Pembeli

Langkah mendatangkan pengunjung (traffik) diatas belum bisa membuat anda disebut sekses berjualan. Anda perlu merubah mereka dari pengunjung menjadi pembeli.

Anda harus pandai-pandai melakukan penawaran agar pengunjung tadi mau membeli produk HOT yang kita tawarkan.

Merubah pengunjung menjadi pembeli contohnya anda menggunakan teknik tulisan Copywriting yang mampu menghipnotis pengunjung agar segera membeli.

Bisa juga memanfaatkan visual yang menarik, seperti pajang foto atau video yang menggoda agar pengunjung teredukasi untuk segera membeli produk dari anda.

Keempat. Gunakan Trik Laris

Trik agar laris bisa diterapkan pada penekanan penawaran produk anda. Misalnya anda menekankan tentang masalah waktu, keterbatasan, kelangkaan dan lain sebagainya.

Contoh ada menekankan masalah waktu kepada calon pembeli bahwa produk yang ada jual dengan diskon tertentu hanya berlaku sampai tanggal sekian.

"Diskon Hingga 50% Untuk Pembelian Samapai Tanggal 30 Desember 2017. Tahun Depan Harga Normal Atau Bahkan Naik 2 Kali Lipat. Segera Pesan Sekarang!"

Gunakan juga teknik harga coret ataupun harga diskon yang akan merubah pemikiran pengunjung melihat harga produk menjadi lebih murah dari sebelumnya.

Mantap kan trik-trik larisnya?

Pahami dan bayangkan dulu bagian kerangka jangka pendek ini agar anda lebih siap melakukan aksi terbaik dalam menjual produk secara online.

Siap?

Selanjutnya adalah Kerangka Laris Jangka Panjang.

Namun agar pemahaman anda terpetakan dengan baik, maka akan saya lanjutkan dihalaman lain. Setelah sudah sangat mengerti yang ini, Anda bisa melanjutkannya disini: Kerangka Laris Toko Online Bagian 2.

Lulusan IT konsentrasi E-Commerce. Memiliki minat besar terhadap perkembangan bisnis online. Hobi menulis, maka ilmu mahal pun di tulis disini.


EmoticonEmoticon